Crew Seratour

Salam wisata.

Pertama-tama perkenankan kami seluruh jajaran ….

Mengapa harus seratour? Tentu saja kami telah mempersiapkan jawaban karena hal ini adalah pertanyaan kunci agar semua travel agent yang ada baik domestik maupun internasional bisa kami ajak bekerjasama.

Kantor tetap milik sendiri.
Kami memiliki kantor tetap milik sendiri yang jelas akan memberikan rasa aman dan kenyamanan baik ketika ingin bertransaksi maupun ketika berhadapan dengan hal2 ndiluar dugaan kita. Hal ini sangat berbeda sekali dengan banyak travel agent lain di Bandung yang hanya memiliki kantor sewaan yang bisa ditinggalkan setiap saat, untuk itu memilih seratour sebagai rekan kerjsa adalah pilihan tepat yang aman.

Legalitas perusahaan.
Kami juga telah dilengkapi dengan legalitas serta perizinan yang lengkap yang mampu dipertanggung jawabkan hingga kementerian hukum dan HAM. Ini adalah salah satu upaya kami dalam melaksakan bisnis agar bisa menjadi rekanan yang terpercaya dan bertanggung jawab.

Pengurus ASPAR
Sy Jhon Wiyono adalah salah satu pendiri dan pengurus asosiasi ASPAR yang mana ini adalah sebuah asosiasi yang berisikan para pengusaha-pengusaha mobil di Bandung yang hingga saat ini awal tahun 2015 memiliki unit armada kendaraan lebih dari 1800 unit kendaraan berbagai jenis, merk, type dan kapasitas tempat duduk.

Kendaraan milik sendiri.
Hampir 90% kendaraan yang kami opersikan dalam kegiatan usaha pariwisata di Bandung ini adalah milik sendiri dan bila kami masih kekurangan unit kendaraan maka kami akan menggunakan kendaraan milik anggota asosasi sehingga anda tak perlu kuatir untuk tidak tersedianya kendaraan wisata bila bekerjasama dengan seratour. Selain itu keuntungan lain ketika mengopersikan unit kendaraan milik sendiri adalah mengenai kebijakan harga yang masih sangat bisa di negosiasikan agar bisa mendapatkan harga terbaik.

Demikian sepatah kata dari kami semoga dijadikan sebagai pertimbangan ketika ingin membuka kerja sama bidang pariwisata dengan kami seratour di Bandung

Best regard

Jhon Wiyono

Leave a Reply